Minggu, 10 Maret 2013

Mengenal Mie Sehat Organik

Kita semua sudah mengenal dengan istilah Mie, baik itu mie pangsit, mie instan dan semacamnya. Makanan yang begitu terkenalnya dikalangan warga indonesia ini, hampir-hampir kita semua tidak pernah lepas darinya, terutama mie instant. Coba Anda lihat di sudut-sudut perumahan, kantor, sekolah ditempat Anda tinggal, pasti ada penjual mie. Sebegitu favoritnya bukan? Terlepas dari begitu banyaknya efek negatif jika kita mengkonsumsi mie baik instant ataupun yang dijual di pinggir jalan terlalu banyak.

Tetapi ada juga loh mie yang sehat juga, namanya Mie sehat organik, daripada kita memakan makanan instant dan belum jelas sehat apa tidaknya yang didalamnya mungkin banyak mengandung bahan pengawetnya bukankah lebih baik kita telusuri " Apa sih mie Organik itu?"

Mie Sehat Organik sebagaimana yang disadur oleh mieorganik.com adalah salah satu produk makanan yang diolah dari sayuran organik, antara lain bayam, wortel, sawi dan tomat.

Salah satu keunggulan mie sehat ini adalah memiliki warna alami yang menarik selera makan anak-anak. Sembari makan, anak-anak dikenalkan dengan manfaat mie sehat dan sekaligus menggugah selera makan mereka dengan warna-warni yang menarik. Keistimewaan lainnya, mie sehat diproduksi tanpa bahan pengawet, tanpa MSG dan tanpa bahan pengenyal.

Tapi Mie jenis ini bukannya tanpa kelemahan. Kelemahannya dari mie sehat organik ini adalah Tidak tahan lama, maksimal hanya mampu disimpan dalam. Hal ini cukup wajar, mengingat mie sehat ini tidak menggunakan bahan pengawet seperti lazimnya mie instan yang beredar dipasaran.




0 komentar:

Posting Komentar