Rabu, 13 Maret 2013

Restoran Unik Mengajak Pelanggannya Berolah Raga!

Ada sebuah restoran unik di Inggris tepatnya di Covent Garden London, menurut mmail.com, restoran rendah kalori, restoran yang menawarkan sajian steam dengan bumbu olahraga diakhir menunya. Untuk steam sendiri artinya menurut  Frederick Forster, sang chef kepala dari restoran The Boundary adalah memasak dengan cara mengukus dapat menjaga seluruh rasa alami, vitamin, warna, dan tekstur. Tak perlu menambahkan minyak atau lemak ke makanan, sehingga lebih menyehatkan dibandingkan makanan yang dimasak dengan metode lain.

Menu yang ditawarkan di restoran Pop Up ini berupa beef fillet dengan salad, kerang, telur puyuh dengan jamur,  udang dengan campuran ramuan saus mentega. untuk dessertnya berupa banana cake dengan isi nanas, dan diakhir makanannya disediakan semacam es cream

Nah, setelah makan pelanggan diajak untuk ikut dalam sejumlah kegiatan interaktif untuk membakar kalori. Dari berpartisipasi dalam kelas peregangan otot untuk membantu pencernaan, sampai mengikuti olahraga sambil duduk di bantal bergetar untuk meningkatkan pembakaran kalori.

Steam sendiri dibuka mulai Rabu, 13 Maret 2013, di Covent Garden dengan waktu khusus yaitu pada siang hari dan makan malam, selama empat kali 90 menit

Restoran Steam ini menurut penggagasnya, Miele, dibuka untuk menggalang dana bagi lembaga amal kanker payudara di Inggris, The Haven.

Tertarik Mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar